Yuk nge-blog !

-Hi, how are you today ? -Im fine , thank you. And how about you? - Pretty Good!

Yah bingung mau bikin kalimat pembuka kek gimana, terpaksa aku mending ngomong sendiri- jawab sendiri.

Nah, dari judul aja uda keliatan kita mau bahas apa di artikel ini, yaitu tentang dunia blog.

"Blog is something you can throw up anything in your mind through a dashboard called post. "


Ngeblog itu ga susah kok sob, dab, bro, sis ( kok aku jadi sok dekat gini yah sama pembaca) #pembacamulaibukatabbaru.. Asal kita punya koneksi internet aja kita uda bisa ngeblog. #rikakampret pembaca juga tau kale. Yang susah itu kadang idenya, semakin asik semakin pusing yang nyari ide. Contohnya aku, bikin blog abal-abal nan ga mutu ini aja uda pusing, sampe mogok makan sama boker  tidur. YAH, bener aku harus ngumpulin ide berhari-hari tentang apa yang ingin aku tulis demi kalian semua. Kalian semua merupakan bagian dari hidupku, tanpa kalian IM NOTHING ! #apasihakuini.... *pembaca mulai enek dan kebelet eek*.


Betul sob, (sobirin lho, jangan GE ER) ngeblog itu gampang , yang bikin ribet itu idenya. Kita harus copas  cari inspirasi darimana dan mau ngmg apa di tulisan kita. Yang jelas, aku uda berusaha banget membuat isi artikel ini bagus, cetar membahana! *benerin bulu mata anti badai*

Blog itu ada beberapa jenis, yang jenis beginian mah termasuk jenis langka blog abal-abal yang isinya curhatan ma uneg-uneg ga jelas, yang sebelumnya pernah di bahas di artikel lama. ( NANTI DIBUKA YAH , Promosi tetep jalan cuy) ...
Dan ada juga blog yang isinya serius dan bermanfaat bagi orang lain. Contoh blog, informasi kesehatan, jual beli, review produk , informasi lainnya. Yang pasti bahasanya keren dan formal, ga kaya blog ini tulisannya kesana kemari membawa alamat....

Blogger yang baik selalu membawa informasi yang bermanfaat secara rutin, dan ga copas yang pasti.... Beda dengan aku, aku ini mood2an nulis blog, malah kadang inget kdg engga punya blog ini. MAAF YAH BLOG, yang penting cintaku padamu selalu inget. #yaelahgombalnyakeluar. Dan pesan buat kalian orang kek aku ini ga boleh ditiru apalagi buat adek-adek penerus dunia blog  #apasihakusok2an #disemprotbaygonsamapembaca.

Pokoknya bagi kalian yang ingin terjjun kedunia keblog-an, coba googling dulu nulis artikel yang baik nan bermutu itu gimana. Kalo di google ga jelas, kalian bisa contact aku di twitter Rikaferbena #iklanjalanbung *toyor kepala sendiri biar ga ditoyor pembaca* .

Ngeblog itu intinya mencurahkan apapun di dalam artikel lewat ketikan tangan kalian sendiri! Jadi nge-blog lah, and welcome to the heaven!

See ya

<3

Komentar

Postingan Populer