teman?

Hai pembaca blog ini yang setia? yang gw punya panggilan sendiri yaitu Sob's yang artinya Sobirin. JLEGEEEERRR !!! *Terlaknatlah Rika memakai nama orang sembarangan* 

ah gw becanda kali bo, Sob's itu artinya Sobat, bukan sobirin macem kau kira tu la. Gw ngga jahat itu suka pake make nama-nama jadul, dan nggak keren itu di sini.. JLEGEREEERRR!!! *Dan akhirnya...Tuhan mengutuk Rika.... dan artikel cukup sampai disini saja. Sekian.





---------------------------------------------THE -------wait----------------------------------------


becandanya udah aja kali ya, garing sih! *pembaca menggerutu dan bilang "uda ciri khas elo kali garing2 ga jelas"

Udah ah.. basa basinya terlalu panjang, gw bisa kena pasal tentang "Menulis artikel dengan kalimat pembuka basa basi yang terlalu panjang" dan gw lupa itu pasal brp. *cari UUD 45* ...eh nggak nemu! shit.

Gw mau bicara pertemanan, persahabatan, pergaulan bebas . Tolong ya kata terakhir itu uda dicoret, jangan ngarep gw bakal bahas pergaulan bebas disini. negthink kalian semua! 

CARELESS

Sebelum gw bahas tentang temen-temen gw, situasi pertemanan gw, gw mau cerita ttg gw sendiri dulu. Gw itu orangnya cuek, dan ga asik. Nah itu bagi temen yang ngga ngerti gw. yah, emang gw cuek, gw ga pedulian, sm orang yang gw ngga terlalu deket. Ga peduli dalam artian, gw ngga peduli mereka mau ngomong apa ttg gw, ngomongin gw di belakang, ngejelek-jelekin gw. I dont care about that shit, so you must know that i dont care about that. You can keep talking about me behind my back. because i literally dont care. 

BE MYSELF

gw juga sadar gw dibilang ga asik, ya bener, itu bagi mereka yang ngga ngerti gw. Gw garing, ga lucu, dan memaksa lucu. Jadi kalo pembaca nganggep blog ini ga lucu, berarti elo blom ngerti gw. HAHAHA. yes! gw menang! *dicekokin plastik bekas oli pembaca* .. Serius, gw emang ga ngelucu di depan temen-temen yang menurut gw ga sealiran ma gw. Secara, aliran gw sesat, dan temen-temen lainnya aliran ngga-sesat jadi ga bakal nyambung. kalo menurut gw mereka ga nyambung, ya gw ga terlalu maksa buat ngakrabin mereka. Gw anti ngakrabin Sobs, anti banget! daripada gw pura-pura sok akrab mending gw jaga jarak. emang keliatannya sok banget gw, ish kalo elo gitu, elo bakal susah dapet temen, ketus pembaca . In this world, we have a lot of people that maybe we cant count with jari-tangan-dan-kaki. Jadi gw ga terlalu khawatir, gw ga dapet temen. nah drpd gw sok akrab, sok deket, gw ga jadi diri sendiri. Mereka pengen A, padahal gw pengen B, gw harus ngikut pengen A.No bangets buat gw! Gw suka sama temen-temen yang kalo mereka pengen A, gw pengen B, kita cari tengahnya. jadi C misal. \

HYPOCRITES EVERYWHERE

Dan gw anti banget sama temen-temen munafik, gw tau apa yang dilakuin mereka, dan mereka berusaha nutup-nutupin. I dont like it bitches! I know all the thing and you keep it from me. Oya, bukan berrti gw tau tentang elo, gw bakal ngumbar-ngumbarin ke orang tentang elo. Engga. Gw ga ada urusan, gw ga bakal bocorin. Ngga ada untungnya buat gw. kecuali kalo ada orang mau bayar gw lebih buat ngumbarin rahasia ya... hahahaha. *pembaca menampar rika dengan kulit pisang*

SUCH A DICK SYCOPHANT

nah, satu ini. umum banget. Gw benci banget sama temen yang tipenya sok paling bener. dalam artian, di depan gw, dia ngomongin jeleknya tmn gw. Di depan temen gw lainnya, dia jelekin gw. FUCK! terlaknatlah temen kaya gitu. PENJILAT. bukan gitu caranya dpt temen. Gw yakin, beberapa temen gw gitu ma gw. Menurut gw, temen yang gitu adalah tipe temen yang susah dapet temen, makanya dia cari muka dg ngadu domba..

STOVER.... apa sih bahasa inggrisnya tukang kompor?ga ngerti ah. haha


Stover aja ya,. temen yang benci ma gw, dan ujung-ujungnya ngomporin temen gw yang lainnya buat ngebenci gw. NAJIS banget punya tipe temen kaya gini. Urusan elo ma gw. ya selesein sendiri ma gw. Bukannya nyari temen buat ngebenci gw. 


DRAMA QUEEN

Hello... there, a bunch of drama queen. Dikit-dikit bikin drama di sosial drama, eh gw typo. mksud gw, sosial media. Kalo ga suka ma gw, bikin cerita, curhat, nyindir dan jelek-jelekin. STOP IT! because i really dont care. HAHA. 


Temen buat gw, orang yang kenal gw tapi ga tw aslinya tw bgt tentang gw apa engga. jadi intinya cuma sekedar saling kenal aja. cocok apa engga urusan belakangan. 

Sahabat, they knows and understands everything about me.  and i will do the same things.



dah ah..

bye.




Komentar

Anonim mengatakan…
Makasih ya info nama warnetnya,membantu n brmnfaat bgt,makasih.Wah kok mau comment error trus ya rika?? Q ari..mau nanya net city itu alamatnya Jl . Timoho No 101 C
Timoho
Yogyakarta , Indonesia 55225
(0274 ) 633276 bukan?? Klo mau ngopi filmnya itu d stiap/smua komputerny mesti ada film2nya?? Ato khusus kompter trtentu aja di net city?? Per film hrs byr brapa gitu gk??
Okee siap deh..tak tunggu review2 film brikutnya ;-)
rika mengatakan…
yap bener itu alamatnya,film2 uda tersedia di dekstop. cuma bayar warnet biasa.

*semoga pihak net city membaca, warnetnya uda aku promosiin nih* :p

Postingan Populer