FLHD : Romance Movies

Apa itu FLHD? Film Lama Harus Ditonton. HAHAHA, ngga lucu ya? biarin, :p


Gw adalah penggemar film, gemar banget lah, emang gw jarang nonton di bioskop dan banyakan ngopi dari warnet. kebetulan gw punya warnet langganan di jogja, yang selalu menyimpan stok film-film terbaru, A-Z, all genre, barat, india, semua ada disana. Jangan salah, disana juga lengkap mp3, flv, 3gp, dan file-file lainnya. jadi seolah-olah kalo pengunjung yang dateng kesana, ga perlu browsing lagi pake bandwitdh, cuma modal buka explorer dan cari foldernya, dapet deh file yang diinginkan. ada documen-documen juga ternyata, skripsi JUGA ADA LHO!!! bagi kalian yg masih bngung cari bahan skripsi, kayaknya warnet ini adalah dukun cinta yang cocok buat kalian. #sigh.. #apasih....


Tapi sayangnya pihak warnet ga bayar royalti buat gw untuk promosi nama warnetnya, jadi gw ngga mau ngomong. ( bego ya, padahal kalo gw dibayar, lumayan pengunjung warnetnya banyak) secara blog gw banyak pengunjungnya, *kepal tangan* *pukul dada sendiri* *di-preeet-in pembaca*

sekian pamer warnet-tanpa-nama-langganan-gw.

Oya, intinya gw mau review beberapa film yang harus ditonton walopun film lama. Kali ini jenisnya romance , comedy and gaul.

1. What's your number


Pemain : Anna Faris, Chris Evan, dan bule-bule lainnya yang ga gw kenal.

menurut gw ceritanya lucu, konyol dan ngehibur banget decccch *ala cinta ngomong ke rangga AADC*
Jadi si cewe, Anna Faris habis baca artikel tentang rata-rata jumlah pria yang wanita tiduri dalam hidupnya. Dia jadi penasaran sama berapa cowok yang pernah tidur sama dia. Dia takut jumlahnya terlalu banyak, karena menurut majalah itu hanya 10. dia ngitung kalo jumlahnya nyampe 20. Dan dia ngga mau nambah lagi karna takut ngga jadi wanita idaman. makanya dia minta tolong sama Chris Evan buat bantuin mantan-mantannya.

Ceritanya lucu dan banyak menghibur, aktingnya Anna cocok banget, jadi cewek yang konyol dan agak bego-bego gitu. ceplas ceplos tapi asik. Chris Evan juga cocok jadi cowok playboy.

Endingnya lucu, dan konyol juga.

Seperti biasa, film holywood selalu ada pesan moral buat pembacanya. Menurut gw pesan moralnya dr film ini :
"kalo mau ngomong ma seseorang secepetnya aja ntar keburu lupa"

2. The Proposal


Pemain: Sandra Bullock, cowoknya lupa.

Damn, yang gw upload image pake bahasa Rusia. terlanjur deh, gw males ganti sama browsing lagi. Pokonya film ini ceritanya lucu, berawal dari si sandra bullock adalah atasanya si cowok, yang orangnya bossy banget deh, dibenci sekantor. tiba-tiba si sandra harus ngaku jadian ma cowok demi pekerjaannya. penasaran kan penasaran? film ini pernah dijiplak ma ftv di sctv yang pemainnya marisa nasution , ceritanya persis banget, cuma beda pemain ma lokasinya (yaiyalah) ....

pesan moral : "jangan bugil berdua dikamar"

3. I hate luv storys


Pemain : Sonam Kapoor, dan cocok ganteng yang gw lupa juga namanya.

Film india satu ini beda, yang biasanya cerita tentang cinta-cinta, tp di film ini nyeritain kalo si cowok benci ma cerita cinta, tapi ya,.. bisa di tebak.. ujung2nya si cowok bisa jatuh cinta juga. sama rekan kerjanya, sonam kapoor itu. Ceritanya konyol dan lucu, ngga garing , dijamin ga bosen. Dan jangan harap india ga ada lagu-lagunya. jelas ada. tapi gw jamin, lagunya asik kok. sonam keliatan sexy looh...

pesan moral: "jangan remehkan cinta" <--- kayaknya ini pesan moral paling bener deh dari ketiga film diatas.


jadi gmn? uda dapet referensi pengan nonton apa? coba film diatas. semoga bermanfaat.

Oya,. tunggu review2 selanjutnya...


emuuachhh :*

<3


Komentar

Anonim mengatakan…
Hai ferbena,q ari..review film u bgus2 ccok sama film2 yg q suka..
Q boleh mnta tlong gk?? Tlong q di kasih tau nama dan alamat warnetnya dong?? Ini bkn promosi kok..cuma nolong..gmana?? Pliss ya?? Klo mnta tlong d krim k email aariecophi@gmail.com gpp kn?? Makasih ya ferbena
rika mengatakan…
hi Anonim yang bernama Ari, becanda kok yang ngga mau promosi :p.nama warnetnya net city atau merapi bisa juga. yg penting lokasi di jogja. thanks for reading n keep readoing ya.

Postingan Populer