Happy Birthday Dear Mommy...

Erwin Gutawa *mengacungkan tongkat dan melambaikan * musik dimulai.....

pemain biola : ngeeekk ngoookkk
gitar : jreeeeng....
kecapi : toeng toeng...
icik - icik : cik cik cik....
dan lain sebagainya secara bersamaan, 

* Muncul dari balik tirai * Seorang wanita umur twenty something dengan  dress panjang, rambut di sanggul dan wanita itu menuju microphone yang berdiri di tengah panggung.

Dan,

dia menyanyikan lagu kebangsaan orang-ngucapin-ultah ..

HAPPY BIRTHDAY DEAR MOMMY....... HAPPY BIRTHDAY DEAR MOMMY... 
HAAPPY BIII~~~RTHDAY DEE~~AR MOM.... ~~MY...... YIII dengan lekukan suara akhir bak Mariah Carey... tapi bedanya ini fals total karena gw yang nyanyi.

Yeah, today is my mommy's birthday! April, 12th in 1969 my grandma gift a birth for this cute-beautiful-baby, thats my mommy! 

Gw emang seneng kalo hari ultah itu, selain gw bisa jadi Ratu sehari dan dieluk-elukan dan banyak yang ngucapin. Tapi entah kenapa gw nggak seneng kalo Mommy/ emak gw yang ultah. Kenapa? Apa karena gw anak durhaka?

Oh tentu tidak. Gw ngga mau emak nambah umur, itu aja. Gw pengen emak selalu muda kalo bisa di pause, dan nunggu gw seumuran ma emak. terus baru play lagi. Jadi kita bisa ngerasain masa tua bareng, menopuse bareng, ahhh.. gw pengen nya emak awet muda !!! :'(

Tapi, gimana lagi, Tuhan uda membuat scene ini semua, kita semua bakal nambah umur, dan nggak bisa ngurangin umur. 

Di hari ultah emak kali ini gw mau ngomong sesuatu nih,

Emak,,
Gw tau, gw belom bisa jadi anak yang bisa ngebahagiain emak. (SIAL! mata air gw menggenang di pelupuk mata). Yang uda gw lakuin, baru tahap-tahap kecil bahkan belom keliatan. Tapi gw tiap hari usaha buat ngga ngecewain emak, selain gw takut dimasukin ke dalam rahim lagi, gw ngga mau liat emak nangis gara-gara gw. 

Emak,,
Engkau adalah tokoh utama dalam kehidupan gw. Di blog ini juga, emak selalu gw sebutin, tapi bedanya kalo di blog ini, gw tokoh utamanya.

Emak,,
Gw cuma pengen emak panjang umur, sehat, dan kebahagiaan. Senyum emak adalah anugrah terindah bg gw. 

Emak,,
I Love you......


Pesen : BAGI ELO_ELO SEMUA! JANGAN SUKA MBANTAH APALAGI BENTAK EMAK LO. SUKUR ELO DILAHIRIN, PIKIR DEH PIKIR! <--- dampak gw menahan air mata jadinya bentak-bentak gini..

<3




Komentar

Postingan Populer