Malem Minggu = biasa aja. GUYS!

ini malem apa sih, malem minggu bukan ? 

Ceritanya aku lagi di planet lain yang dalam waktu bersamaan bisa beda hari ma bumi. Dan kebetulan di planet yang aku singgahin lagi malem minggu....

Jadi, sah-sah aja kan kalo aku bikin artikel tentang malem minggu di hari Rabu ini? Kan kita beda planet  sob!
Doa paling umum di malem minggu


Jadi di planet yang aku singgahin sekarang, (namanya planet selisih-empat-hari-sama-bumi) lagi malem minggu dan aku lagi ga pengen kemana-mana di malem minggu ini. 

(iyalah, ga ada yang ngajakin keluar, ciyaaan)

Jadi, sekitar beberapa hari yang lalu, waktu malem minggu di planet bumi aku monitor aktifitas manusia yang sedang beraksi didepan internet. Terutama yang lagi buka social media, pada galau gak karuan ngebahas malem minggu. Contoh kasusnya gini :

"Ado3ch MaY3m MinGgo3 CaM4 Chap4 EeAa..."

ada juga yang bilang gini....

"KAMPRET PAKE UJAN SEGALA MALEM MINGGU, GAGAL MBRIBIK NIH"

dan yang paling parah...

"FUCK, SATNITE, GUE SELALU SENDIRI" <-- forever alone guys!

dari contoh 3 kasus yang aku dapet diatas, merupakan hal yang biasa terjadi di malem minggu terutama di planet bumi. Korbannya kebanyakan  usia 15-20, kalo ada umur 20 lebih update status gitu? AMPUNI DOSANYA YA TUHAN....

Jadi, malem minggu itu sebenarnya sama aja, dan ga spesial. sama sekali.  Cuma kalian kebawa aja ma orang-orang yang suka update status mau ngedate ma gebetannya, pacarnya atau temen-temennya. Sebenernya itu adalah hal yang biasa aja! 

Sesakit-sakitnya jomblo sendirian di malem minggu, ada yang lebih menderita lho mblo. Yaitu yang punya pacar tapi berantem di malem minggu alhasil ga jadi keluar alias ga ada yang ngajakin keluar akibat keberanteman ini. HAHAHAHAHA <---- aku cerita lho ya bukan curhat.

ini ada sekedar tips buat kalian yang merasa malem minggu sendirian :

1. Biasa , internetan, browsing sana sini.
2. Tidur-makan-tidur lagi deh
3. Bengong
4. Dengerin musik rock -metal-dangdut koplo pokonya jangan melo
5. Stalking timeline @RikaFerbena, eaeaeaaa....promosi tetep jalan bung *pembaca memutar bola mata 185 derajat*
6. Nyanyi
7. Nulis Blog (high recommended)
8. Nonton film
9. Nonton jaipongan di kelurahan
10. Nangis

Nah, point terkahir merupakan point paling sering dilakukan oleh para wanita. Apalagi wanita yang punya pacar dan posisinya lagi marahan <---sekali lagi aku uda bilang aku nggak lagi curhat! #emosinyaudakayaantagonisdisinetron


Dan ..................buat kalian yang suka mamerin kegiatan menyenangkan malem minggu kalian di depan para jomblowers! ATI-ATI, KARMA IS GOING ON! jeeeng jeeeng #zoomin #zoomout *mata melotot*

Jangan terlalu membanggakan malem minggu , karena malem-malem lainnya juga butuh dibanggakan, dihargai, dan dianggap. Jangan menyepesialkan malem minggu. ITU RASIS! 
Coba kalian pikir, kalo malem minggu nggak ada , apa kalian bakal menderita dan merana? NGGAK, BIASA AJA guys! Pokoknya biasa aja!  titik jebret! *pasang kumis mirip hitler biar keliatan kejam*

Setelah aku pikir-pikir, kayaknya aku deh yang lebay ngebahas ginian, soalnya pembaca juga biasa aja sama malem minggu, hmmm kayaknya aku deh yang lebay.... iya iyaaa,,,, aku ngaku deh aku yang lebay...  
apa salahnya aku cuma menulis artikel tentang malem minggu, aku salah? aku salah apa? huukks hukks...*tersengguk kacang bawang* #kacangbawangnymasukhidung. 


apapun kondisinya tentang malem minggu kalian, you guys just be nice! and dont forget be yourself!

Sekian artikel tentang malem minggu di hari rabu sore ini :)

by Rika 
in another planet 

<3



Komentar

Postingan Populer