Weekend With Outbound

Sorry sebelumnya guys, disini aku cuma mau cerita-cerita aja, belum ada foto-foto kerennya .berhubung aku belum beli kamera SLR sendiri jadi ya masih nebeng eksisnya di kamera temen :( nunggu dia copy dulu baru aku bisa ngopi, 

gimana ya, pernah sih aku pengen beli kamera SLR, waktu itu,,,, (eh malah curhat SLR ..mari kita lanjutken cerita outbound aja..) marii booowk....


kemarin hari sabtu , kita se divisi ngadain outbound,, ceritanya sama anak2 kantor "Mawar" (Maaf nama disamarkan, kecuali kantor ngasih aku royalti buat promosi :p ) 


Pagi-pagi, suasana cerah matahari masih bersinar dengan cerahnya, kita serombongan naik ke tempat outbound tepatnya di kaliurang, (yg ga tau kaliurang dmn tolong ya,, buka maps.google.com)... 


Awalnya, ngantuk, capek, lemah letih lesu, pengen bgt tidur aku lanjutin lagi (weekend boowk, saatnya tidur panjang bagi aku) ... tapi nyampe sana, kita semua dihibur ma permainan2 seru yang konyol yang tiba2 bikin ilang rasa ngantuk, capek, lemah letih lesu, pengen bgt tidur aku #yangtadiitu. 


aku kira outboundnya di tengah hutan , teduh, banyak pohon , dan ga terlalu kena sinar matahari, karena tau sendiri kalo aku kena sinar matahari, badanku bisa berkilau, apalagi setelah aku dinikahin ma vampire, #halah malah cerita film.

ternyata eh ternyata!
kita semua serekan2 divisi submission kantor "mawar" di jemur di tengah (semacam ) lapangan dan ga da teduh2nya sama sekali -____-" are u kidding me ? im not wearing long shirt and not using sunblock twice !
 tapi gara2 saking asiknya, yg namanya kepanasan itu ilang #tapi habis itu kerasa belang2nya di tubuh ane gan.. WTF X(

berawal dari opening, kita adain pembagian kelompok, ma bikin yel2 seru, banyak kuis aneh2 disana, ya, kayak bilang yes berapa kali, tepuk tangan, maen kerang mutiara, dah ah , aku uda kaya jaman waktu muda suka pramuka gitchu....


yang kedua, kita go flying fox, tiap orang dpt jatah 2 x terbang di atas fox (maksa translate).... 


selanjutnya kita maen semacam benteng takeshi, lewatin bambu pke tali, yang ga bsa nyeimbangin badan bakal kecemplung,,,hihi beberapa temen kecemplung disana hihi...... :P


habis itu maen apa lg ya, (bentar buka flashdisk dlm otak)...

Oya,,, masih berlingkup air2an,,, maklum kita semua cocok maen di air,,,,jadi per team, (ada 2 kelompok nih ye ceritanya) suruh nglewatin kolam lewat log2 kayu di tengah kolam pke blok kayu, jangan sampe jatuh dan harus atur strategi ... (ini asik nih bagian ini) asiknya kenapa? karena team ane lama bgt gan selesainya :p

terus selanjutnya,, yaa kaya td lewatin bambu2 diatas kolam (di air lagi -__-") tp tanpa tali.. buset deh panas bener pas sesi ini , pas aku lewatin bambunya, matahari tepat diatas kepala lagi .ane jamin ini nih yang bikin kulit ane belang2 ! 


next,, kita maen perahu2an,, asik siiih, tapi! panasnya itu booowkkk!!! GILA buset,,,, coba aku pake lengan panjang, puter2 berapa kali ga masalah bagiku. yauda kita lewatin yang bagian panas ini (emg uda selese sih :p )

nah habis itu kita lunch together, lumayan , prasmanan sayur asem ini bikin perut ku makin kenyang dan bikin (ngantuk) lagi :D


aku kira uda selese nih acara, ternyata masih ada LAVA TOUR lagi,,, jadi kita smua bakal naek jeep barneg2 ke atas bekas lava merapi, buset dah! ni yang nyetir mahir amat, itu pertama kalinya aku naek mobil offroad gitu 


jadi aku merasa keren banget deh, pas naek mobil itu, cuma gaya aku berpakaian kurang adventure aje :P


gmn mau adventure, kepanasan aja ngeluh2 wae :3


jadi kita muterin wilayah2 yang dulu kena lahar merapi, wuiih sekarang bagus bgt lho... pemandangannya sumpeh.....

banyak pohon2 ilalang yang putih2 melambai2 gitu kalo kena angin, bagus buat foto2 apalagi buat pre wed ,,hmmm ,,hmm jadi pengen pre -wed :p

bapak yang nyopir juga bilang, "kalo mau foto-foto pre wedding disini aja mbak"

aku : "weh bapak ini, becandanya keterlaluan, jodoh aja belom punya"
bapak : (semacam tak percaya)
ya,, wajar donk kalo bapaknya ga percaya, uda dibilangin , muka2 kek aku ini, muka2 uda punya suami vampire yang dulu waktu mudanya dperebutin vampire ma manusia serigala, #yahfilmyangtadi

pas pulang dari lava tour, ujaaaaan booowwwwk! mana jeep itu cuma penutup atas doank, smping nya ga ada, aernya pada masuk dr samping boowk !

Uda jalannya ngeri, ujannya deres banget, yang aku takutin, bukan jalannya ato ujannya. INI MOBIL GA ADA WIPERNYA BOWK! 
itu yang aku takutin , tapi ya kita percaya aja ma bapaknya yang uda berpuluh2 tahun kerja di air (eeh apa ini ) 

tapi alhamdullilaah, kita semua akhirnya nympe juga di markas outbound (yang tadi)


masih nunggu ujan, kita semua pada kecapekan, #mukalaper mana ga ada makanan waktu itu lagi..


mungkin kalo fotonya uda aku copy aku upload, yaah mungkin bakal bikin kalian iri & ga mau tau tapi I DONT CARE ;p


uda dulu ya pembaca,, have a nice weekend!


#siap2mandi

Komentar

Postingan Populer