berat badan , why u no slim?

sebenarnya aku malas banget bahas hal 1 ini,

tapi aku bener-bener uda tekanan batin (bangets) banyak yang bilang aku gemukan.


ini nih awalnya, banyak yg bilang tubuhku ideal, emang sih, berat ma tinggiku pas, but,.

HELOOOO..... tinggiku itu .. seumprit :'( jadi badanku kecil bgt ... tapi... sebenarnya seperti apapun bentuk tubuh kita, kita patut wajib syukuri, entah gendut, kurus, langsing, ideal, obesitas, semuanya itu wajib kita sukuri, masalahnya ..(nah lho ada masalah) kita harus ngejaganya, biar tetep sehat , ya nggak? ya kan ? yaa ampyuuun...

jadi crita awalnya gini, waktu aku kerja makanku jadi agak teratur drpd waktu kuliah,

yang biasanya anak kost makan pagi ma siang dijadiin satu, sekalian pas bangun siang ... (ups)
sekarang bangun pagi tiap hari, dan bangun2 dlm posisi laper.

malesnya ntu, pasti deh , pas kebangun pengen banget makan jajanan pasar yg manis, nah itu kesampaian juga, hampir tiap pagi aku beli jajanan yg manis2 (dibaca: kaya aku) kaya martabak manis mini, pisang goreng crispi, pisang lapis coklat, donat, serabi solo, aaarghh ini mah bikin aku jd pengen menyantap mereka jam segini :'(



gimana aku ngga gemuk kalo tiap pagi makan isinya cuma lemak2 bermanis gitu? nah habis makan gitu pagi2 , awal2 bin niat pengen ga lunch, no lunch everyday soalnya kan kekenyangan tuh pas bikin niat konyolnya...


tapi bin tapi,,,,


jam 11 an gitu perut uda ga mau kompromi,, dalam perut uda teriak teriak minta macem2, nah apalagi sejak kantor pindah di jln ini (jln apa ni namanya) yg pasti bukan jalan cinta .  #eaaaaak balik lagi ke jalan yg benar, aku ulangi lagi.... nah apalagi sejak kantor pindah di jln ini (jln cinta eh mksd ku jalan hos cokroaminoto ) buset deh banyak makanan dsini, hancur porak poranda semua niat
no lunch everyday nya!!! :(

okay, selesai sudah bahas acara berat badan kali ini.. pokonya please deh , jangan suka bilang aku gemukan, bilang aja "AKU SAYANG KAMU" ato apa kek yg agak romantisan dikit.


baru beberapa bulan yang lalu lho, adek kost bilang , "
iiichhh mba rika perutnya bagus ya ... ga ada lipetannya "  betapa girangnya hatiku waktu itu,

sekarang??...



...


...


..


UDA STOP! ayo kita shalat dulu , berdoa kepada Tuhan, mensyukurin nikmat dan berat badan yang telah diberikanNya .. dan meminta untuk mngecilkan kembali :'( (aminn)


byeee...


#kisses


Komentar

Rohmat Syahru mengatakan…
Font nya ga jelas, diganti warnanya aja biar bisa kebaca. Teruslah menulis ya sobat :)
rika mengatakan…
makasih pak, saya ganti sekarang, #otwgantifont

Postingan Populer