Outbound with picts

Cerita sebelumnya, ane ...(kali ini aku pake ane aja ya, lagi males sama admin "aku")...
perkenalkan dulu, ane adalah pengganti admin "aku", kalo sedang berhalangan, absen, titip absen, males, bad mood, tidur, makan, minum..dll.

okey, gausa banyakan basa basi, ane mau ngelanjutin cerita outbound kemarin, tapi...sebenarnya bukan cerita lanjutnya sih, tapi tepatnya, mau PAMER FOTO-FOTO!

YAP! Anda benar! saya memang suka pamer, apalagi suka banger ke pamer-an, apalagi pamer-an komputer, datang rapi keren, muter2 tapi cuma ambil brosur terus balik, lumayan brosur-brosurnya bisa buat bungkus nasi emak dirumah.

nah.... yang belum tau ceritanya outbound gimana, tolong ya nanti jangan lupa baca artikel sebelumnya , kalo nggak baca , nggak bakal tau serunya (kalo perlu baca artikel2 sebelumnya yang ga ada sama sekali hubungannya ma outbound ini)...
kita mulai aja,

...


..


.


pertamax gan, *percakapan kali ini ane uda kaya di forum kangkung (maaf nama disamarkan, kecuali kalo situs itu bayar buat promosi ke ane..)
Acara pembukaan Pramuka Perusahaan "Mawar" ( yg ga tw mawar itu apa baca artikel sebelumnya)

*gambar atas ane nggak keliatan
*gambar bawah ane keliatan


Kuis2 nggak jelas tapi semuanya asik aja ngikutin.

*atas penampakan dengan lingkaran merah
*bawah putri cantik terbang dari kayangan

*kiri atas terlihat ane sedang jongkok (seperti pup tapi bukan pup lho)
*kanan atas mas andre sepertinya mau jatuh
*kanan bawah tuh kan bener jatooh, ane bilang juga apa
*kiri bawah mba yani juga punya bakat jatuh, gayanya uda kaya renang indah :D

*atas APA??! kalian pikir ane juga mau ikutan jatooh? liat donk, itu mas Faad yg berusaha menjatuhkan ane tapi GAGAL
*Bawah Mas Fuad yang berjuang mati2an menghadapi sakaratul Maut

*atas maen blok2 kayu yang butuh otak diputer2 ini malah kepala aja yg diputer2 jadi kaya senam di kelurahan concat jumat pagi satuu,.. duaa, satuu,, duaaa
*bawah bakat tarsan ane terlihat mengagumkan sekali kan pembaca?

*atas kiri si Bos lagi mendayung , para karyawan cuma bisa melihat dan menunggu kepastian #penggalauan
*kanan terlihat wanita cantik separuh baya sedang becanda menunggu antrian naek perahu
*bawah kiri nah nggak usah ditanya ini siapa? putri cantik dari kayangan tadi


*atas kiri semacam maen ular naga, tapi bukan, ini sedang jodeg india, liat gerakan ane, paling gemulai, acha achaa.. hokkyaa!
*atas kanan outbound selese, *muka capek * tapi tetep terlihat semangat seperti mau gajian
*bawah kiri INI NIH saking lapernya ane sampe lupa sadar kamera
*bawah kanan LAVA TOUR!!!! MERAPI WE re COMING (ane dibelakang ga keliatan :'( )
*kiri terlihat ane lega sekali, soalnya itu habis pipis pembaca! bayangin jalanan offroad bikin  isi perut koclak2
*atas kanan Foto keluarga
* Bawah kanan Foto ala anak Band




NAH! itu dia pembaca , hasil foto2 outbound kemarin weekend (sabtu) sama temen2 sedivisi kantor "MAWAR"..
ane tau gan, bahwa kalian pasti iri, ada yang enggak juga gpp. tapi bukan masalah outboundnya tempatnya yang asik  , sejuk, segar, dan bisa menghitamkan kulit. tapi ini namanya TEAM BUILDING. TEAM = tim / sekumpulan , BUILDING = bangunan . jadi, TEAM BUILDING= sekumpulan tukang bangunan,..*matapembacamemutar360derajat*

 banyak pelajaran yang bisa diambil dari sana, kekompakan, persahabatan, lebih mengenal satu sama lain, liburan, refreshing, berjemur, capek, pegel lini, nyeri otot, dan ane sadar beberapa pelajaran terkahir merupakan curhatan badan ane..

Ciyusly guys, Outbound kemarin enak! Sumpah! Selain itu outbound n Lava tour ane pertama kali, tapi memang bener2 asik, #jujur kemarin ane masih galau ma tingkah laku seseorang , ane bisa lupa semua, dan outbound ini bisa ngilangin kegalauan ane *Thanks God* *Nangis* *Terharu* *Terisak-isak* *guling guling* T.T

jadi buat agan2 semua yang lagi galau atau hobi galau , ikutin tips outbound ane berikut ini :

* siapkan sebuah badan (not made in china recommended)

* bawa perlengkapan seperlunya, ransel, celana ganti (gausa bawa make up, baju ganti, cd cd ganti )<--- pengalaman lho pengalaman ane ga bawa itu yang di dalam kurung alhasil, ane cuma bawa 1 baju , itu aja basah ane pake terus gan, alhamdullilah baunya masih apek.

* pakai sunblock sekali aja waktu dirumah, ngga usah pake lagi kalo mau outbound, mau EKSOTIS kaya FARAH QUINN nggak nih?! *nada ngotot* *gaya preman*

* siapkan energy semaksimal mungkin, kalo perlu sebelumnya muter2 stadion dulu kaya pemain bola.

* nikmati outbound, nggak usah ngeluh kepanasan, capek ato apa. ENJOY aja. Lupakan masalah pribadi, terutama kalo malemnya ribut ma si doi* :p *curhat* *keceplosan*

* Siapin tenaga buat ketawa ma becanda, nggak usah jaim kalo becanda , lepas aja sudaah..

* Nah ini yang paling penting! LU KERJA DULU SONO, CARI KANTOR YANG NGADAIN TEAM BUILDING ! *sombong* #ditimpukpembaca

Cukup dulu yaa, ceritanya panjang, ane agak capek, pegel2 kemarin masih terasa. kecuali kalo ada yang mau pijitin, ane bisa bikin artikel ini nggak ada habis2nya, ane posting terus sampe mampus, kalo perlu ane nikah ma blog ini *lebay* #ditimpukpembacalagi

sebagai rasa terima kasih, syukur, ane mau kasih BONUS!! kyaaaa kyaaa...... kyaa.................. :D
*mata pembaca berbinar-binar*

oke...

1


2


3



...



...



...



..

BONUS



Putri dari kayangan yang tadi TERNYATA!!!







 #bonus2 (dibaca: doorprize)
Tampak dari dekat semakin monyong aja bibirnya


sekian 


<3




Komentar

Postingan Populer