Susah ya minta maaf?

mungkin engga sih menurut aku...

minta maaf itu ga susah, tergantung niatnya kali yak?

hadeh .. aku sebenarnya ga minat bikin curhatan yang sedikit galau nan melo gini (liat judul) tapi kayaknya aku cuma mau bahas intinya ajaaah ;)

tergantung dari niat? 
maksudnya apa?
kok bisa?
apa yang membuat aku berkata kaya gitu?

WOKEH! ini dia ,,

minta maaf itu sebenarnya hal yang paling so sweet kedua setelah kata "AKU SAYANG KAMU" .. jadi kalo ada pacar yang bilang "AKU MINTA MAAF YA, AKU SAYANG KAMU"

menurut ku,,, itu adalah kalimat paling menyejukkan jiwa, raga, rohani, jasmani , dan ilmiah bagi semua cewek . Toooell?? betul donk pasti ! SUPER SEKALI. #Plokplokplok

tapi menurut survey NASA tahun 2012 ini semakin dikit aja cowok yang ngalah terus minta maaf duluan dalam sebuah hubungan yang labil dinamakan "pacaran". 
What did you said? NASA? are you.....<----- #abaikan orang ini ya, ganggu aku nulis ajah..

kenapa sih kenapa.....?

 kalo orang salah jaman sekarang ga ada sadarnya minta maaf. Tuh contohnya kalo koruptor, uda jelas ketangkap basah korupsi , pakai sok-sokan bawa pengacara dari medan segala buat pembelaan, ngotot ga mau disalahin.. coba.. kalo cuma bilang gini ke media "AKU MINTA MAAF YA, AKU SAYANG KAMU" . Nah itu kan so sweet , masalah beres, kayaknya bisa jadi baikan lagi, dan ga jadi dijeblosin ke penjara, tapi ke sumur . 

Minta maaf itu nggak susah kok, nggak perlu juga bawa arak-arakan kuda lumping ato istilah jawanya says it with flower....
tinggal kamu datang/sms/telpon ato apa kek sm orang yg anggep kamu bikin salah ma doi.. terus bilang yang tadi itu, aku ulangi lagi... "AKU MINTA MAAF YA, AKU SAYANG KAMU"...

lagian minta maaf itu FREE, tanpa potongan biaya ato pajak dari manapun. 

TAKUT NGGAK DIMAAFIN?

aaaiiissh.... kalian itu?! umurnya berapa sih? masih SD? SMP? ato TK? 
ini bukan jamanya kita salah terus ga bakal dapet temen gitu guys,..

ini jamannya jaman edan #logatjawa jadi kita juga harus agak edan sedikit #masihlogatjawa

minta maaf itu identik dengan kata nekat, dimaafin apa enggak itu urusan kamu ma yang maha kuasa.
jadi ibaratnya, kalo kamu uda minta maaf terus dimaafin, itu anugrah, Tuhan uda ngatur skenarionya gitu, tapi kalo nggak dimaafin juga?! itu baru namanya musibah, yang penting kan uda ada niat minta maaf,..
tapi.....
tunggu aja guys, pasti sehabis doi ngga mau maafin kamu, beberapa hari kemudian pasti doi ngangenin kamyuu cyiiinn.... #jaweldagu

,, nah gitu sih menurutku ....

but wait a min, if you dare to say apologize and he/she forgive you, DO NOT let them dissapointed again about what u ever did before.

IMPORTANT! You must change yourself and make them happy :)

mungkin itulah kenapa orang takut minta maaf, dia takut ngulangin kesalahannya lagi. Be Responbility, bertanggung jawab lah! 

Berubah emang susah, tapi lebih baik dilakukan daripada kita kehilangan orang yang kita sayangi.

Thanks for reading guys!

engga tau kenapa kepala aku pusing kalo habis nulis-nulis sok bijak gini, takut salah ma takut aja ditimpuk ma yang lebih master dalam hal ginian.

Byee and keep apologizing :P





Komentar

Postingan Populer