jadi penulis skenario film. BHAHAHAHA!

yap, sesuai dengan judul. Itu adalah salah satu cinta-cita ku waktu aku masih unyu & gemesin , yaah kaya sekarang ini, tapi kalo sekarang unyu'nya agak bertambah dewasa (dikit)

Okay, ...

mungkin kalian eneg , pengen muntah, masuk angin, encok, pegel linu kalo baca aku sering muji diri sendiri. Tapi ya gimana lagi, ga ada yang muji sih,. :|

BHAHAHAHAHAHAHAHA XD


idih ketawa tanpa sebab akunya. gini nih aku ketawa ada alesanya, alesannya kenapa???

Inget aja waktu kecil, (waktu SD apa ya) kan masih jaman tuh ngisi biodata diri ke diari temen, terus tuker2an gitu. Jadi, tiap kali aku ngisi cita-cita , ex:

cita-cita: penulis skenario film, produser film


intinya tentang film2 gitu, pdhl waktu itu pengetahuanku ttg film kecil bgt , jarang nnton pilem, maklum lah pak bu,,, orang desa :'(


but, thats why i'd love to be a movie writer (what is called) i dont know , just called it "movie writer" like that, okay? :p because .. im an imaginer, u know.

malu................................. ha? crita aja? okay deh :)


aku tu sering ngelamun, bayangin, terus bermimpi, apapun deh yang berbau dunia ga nyata. ..

aku ga peduli itu bakal jadi kenyataan ato engga, tapi emang sebagian besar ga jadi kenyataan sih, orang terlalu tinggi juga sih bayangannya, beda dan berbanding balik sama dunia sekarang ini,.

But i have to proud of me right now. kadang dari lamunanku itu, aku sering bergumam (dalam hati) pengen aku tulis terus aku bikin film soalnya menurutku filmnya keren dan selalu happy ending, sampe sampe aku sering nangis beneran lho kalo lg ngelamunin. (i am the most weird women on the world)


Uda berapa film tuh kalo dirangkum , pokoknya banyak deh,


tapi mungkin itu cuma sebatas impian aja sih, saat beranjak puber- ABG- labil semua itu ilang gitu aja, waktu ABG sih kalo ditanya orang "mau jadi apa besok?" pasti dengan santai aku jawab "jadi orang sukses dunia akhirat"  sumpah! itu jawaban pasaran banget & menurutku jwbn paling ga masuk akal serta ga bisa dinalar.


aku ngga tau gimana cara mulai jadi penulis skenario, jadi ya,  i leave that . aku jalani hidup seadanya aja, dan sejalanin aja sih, ga maksa aku harus jadi apa. dan Alhamdulliah  sekarang aku uda kerja dan bisa menafkahi diri sendiri,


pengen juga nafkahi orang tua sepenuhnya, tapi laah, ngatur duit sendiri aja masih susah :'(



NAH!!!! (eladalah kaget sendiri akunya)


semua orang punya cita-cita, entah cita-cita konyol , atau cita-cita yang harus bener-bener dicapai. Kamu kategori mana? kalo aku sih yang pertama tadi, soalnya sampe sekarang aku belum jadi penulis-penulis juga, masih aja jadi imaginer .. 


walopun sekarang  critanya di imagine ku itu lebih masuk akal karna sekarang aku bener-bener uda sering nonton pelem2 drpd jaman SD dulu....tapi mungkin jadi "movie writer" just be my dream and never be comes true.


Okay guys,

ini dulu aja yah aku cerita tentang penelis skenario film.
aku geli aja kalo inget masa-masa itu , jadi pengen nangis karena ga kesampean :'(


NB: mungkin suatu hari aku tulisin salah satu "imagine movie" favorit ku disini,, dan silahkan dihina #SIGH #CRY #WAVING






byeee ..


#bitkisses







Komentar

Postingan Populer