the history making of this blog

Umm penting ga ya penting ga yaa.....#mikirkepotingkatdewa

gini cerita awalnya, kenapa aku bikin blog "ga penting" ini .........
...
...



wait,btw, kayaknya judul blog ini bagusan jadi "ga penting. " gitu bagus juga yak? :D

soalnya aku juga bngung mau bikin judul apa di blog ini, soalnya saat aku bikin, ...aku merasa ga penting ngomongin hal yg ga penting ini di dunia maya, tapi berhubung sekarang musimnya anak GAHOL pake blog2an segala kalo mw curhat, yaa, aku terpaksa bikin deh, (tuntutan pemirsa kayaknya juga banyak pengen tau duniaku khaaaaaan) #dijitakpakesepatuperangjamandulu


...weits,,, uda ah , kelamaan basa-basinya , malah bahas judul, ini tuh yang penting isinya! isi dr blog ini maksudnya apa? kenapa dibuat? nguntungin engga? ato cuma iseng2 aja? ato emg serius pengen jadi penulis? #upppst yg terakhir ini aku inget bgt wktu kecil aku pengen jadi penulis skenario film tapi ga kesampean juga sampek sekarang....maklum lah pak bu.. ga ada biaya :( 

 ngomong-ngomong......masalah biaya, semalem aku baru inget, aku beli sesuatu yang ga perlu dibeli, alias ntu barang ga ada di list "harus dibeli" #nyesaltakberujung. but wait guys!

aku ga nyesel kok, tu barang emg unyu, murah dan kayaknya penting deh ! (anggep aja barang itu baju semacam dress....) 
tapi ya jujur aja itu emang baju, baju unyu2 gitchu.... yang waktu aku lg di tokonya, aku ngebayangin kalo pake baju itu aku bakal mirip selena gomez lagi dipantai ma justin bieber ya walopun mereka uda putus sekarang tapi sampe skrg aku juga ga ngerti mereka putusnya kenapa,,,,

udah ah, malah bhs gomez ma bieber, skrg ini bahasnya baju (lho) bukannya tadi bahas penulis seblumnya judul, sebelum itu sejarah blog, wait,,, aku scroll up dlu ......

....


....



....


oiya, bahas sejarah blog . (baru inget eh baru scroll up )

gini nih,, 
posisinya sekarang aku ini ..lagi duduk, ngetik di depan dua monitor LG serie Flatron e1910 bla bla , spec:..bla bla bla, price : $xxx... ,, boleh sombong dikit lah yaa, bukan punyaku ini jugak, ini nih aset kantor... lumayan, di rumah adanya laptop layarnya seumprit disini bisa lirik kanan kiri #benerandipraktekin.

perasaan aku ni banyak basa basi ngomong panjang lebar ga jelas deh SERIUS RIKA SERIUS!

eh kenalan duyu boye? nama aku RIKA , bukan FERBENA, kan uda ada di judul tuh , kalo ga tau artinya new tab---> google translate yak :p

kenapa aku bikin blog ini..... ummm,,,,, #mikirpanjang ,,ummm eeeee ummm #gagap #grogi #salting

 
gini ! #nadagalaktapitetapmukanyasokmanis
 sebenarnya jujur aja, ini bukan waktunya aku ngeblog, curcol2 ga jelas gini , tapi berhubung, aku pengen nulis , pengen ngeluarin uneg2 ga penting n ga pantas dibaca, aku bikin blog ini dengan terpaksa senang hati, karna sebelumnya aku bikin blog-blog pribadi tapi kebanyakan lupa password ma usernamenya , 

maklum kemarin waktu kuliah waktuku habis buat belajar dg tekun dan rajin , jadi jarang curhat-curhatan.

....

...

..

.

aku sadar, semakin tua semakin banyak masalah yg dihadapi, 
semakin rumit juga masalahnya, 
masalah berat badan misalnya , baru beberapa bulan yang lalu (anggep aja waktu kuliah) berat badanku stabil, bisa dibilang ideal, seksoy, sekarang?!!!!! (awas kalo ada yg bilang "SEKARANG SEBALIKNYA" aku poles pke clurit #kejamnyakeluar)

makanya mendingan aku nulis-nulis ga jelas gini, selain sharing juga bisa ngeluarin becandaan yang garing gini aku aja uda bangga #terharu. .. T,T

apa yang bisa aku banggain dari diri aku sendiri selain membuat kalian bahagia dan menghbiskan waktu mantengin monitor buat baca blog ga jelas ini. aku uda bangga, aku cukup bangga teman..huks huks sluuurrrp #lappaketisu

aku cuma bisa berharap semoga kedepannya hubunganku ma blog ini baek2 aja, awet, langgeng, smpe kakek nenek, bisa liat cicit2 yang unyu2 kaya aku sekarang (tunggu aku ya cit :') )

ini dulu aja deh aku crita sejarah blog , 

sebenarnya ga jelas banget #emang gimana sejarahnya , ...tp aku rasa kalian uda jelas, soalnya belum ada pertanyaan..., kita langsung aja keluarkan kertas ksong kalian kita KUIS ,,,XD
.... hahaha,, engga engga ibu cuma bercanda,,,

okay now, i have to get back to work! 

kita ketemu lagi lain waktu, kalo aku ada uneg2 pasti aku sharing disini (dalam artian uneg2 yg biasa aja yaa :p ) 
Byee guys, and happy wednesday

#HOaaaammm....







Komentar

Postingan Populer