Little Things You Have To Know About Me

Siapa saya?

 .....

Anda nggak perlu cari di wikipedia ato imdb (emg aku artis :p) karena disana nggak bakal ada .. WAKAKKAKAK :D
yang ada cuma disini .... IYAH.... disini, di depan monitor anda ... bakal ada sesuatu yang berhubungan dengan saya tentang semuanya TENTANG SAYA bakal saya kupas setajam-tajamnya , setajam apaaah?? setajam si.......................................................................................................let!


nggak perlu panjang lebar kalo ngebiacarin tentang aku, yah walopun aku tau pasti banyak yg suka ngebicarain aku dibelakang sono dengan panjang lebar #pedekelewatan...

menurut aku sendiri, berikut merupakan yang harus kalian ketahui tentang aku * benerin dasi* *benerin mic* "eheeem... ehem ...." *mulai pidato* *dilempar sepatu*


aku itu

1. Rika, 22,boroser. Nah yang terakhir itu merupakan kenyataan paling pahit.
Boroser atau dikenal istilah bahasa inggriisnya BOROS - er yang berarti manusia suka mengahmbur-hamburkan sesuatu yang nggak berguna. Kali ini yang aku mksud dalam artian "uang". Bener-bener deh aku kayaknya dalam list manusia paling boros se-dunia. Ga bisa kontrol uang gajian, uang jajan, uang makan, uang beli ini itu, wah pokonya bahaya banget. Takutnya besok nggak ada jodoh yang mau sama aku gr2 saking boros- nya ini. Tapi please God, send him to me and can accept however iam.

 2. Rika, 22, cuek. YAP! aku orangnya emg agak kurang peka, (orang digelitikin aja ngga mempan #ups) kadang nggak dong-an, terus loadingnya lama, ...weits! bukan artian semua hal loading-nya lama yaaaa... cuma kalo aku lg ga mood mau dengerin sesuatu ,..ya ngga aku dengerin, apalagi sama sesuatu yang berbau sombong, sok , pamer dan kawan-kawannya....

3. Rika, 22, care. Ini bukan maksud aku mau muji diri sendiri yah, dan ini beda tema ma yang di atas tadi (baca:cuek) care disini, aku orangnya ngga tega-an, dikit-dikit memelas, apalagi liat pengemis (padahal ga pernah ngasih kalo lg brenti dijalanan), anak kecil kerja, orang jatuh, dan lain-lain, sampe sampe sering banget aku kalo liat anak kecil lusuh maen bola sendiri aku berdoa buatnya "Ya Tuhan, semoga gedenya jadi pemain sepak bola terkenal" .... dan banyak lagi doa-doa yang lain tergantung kebutuhan #apanihmaksudnya...

4. Rika, 22 , suka boneka monyet yoyo & cici,  fluffy unicorn plush (if you dont know, please go search).... jadi apa kamsudnya aku ngasih tau bagian ini??? biar pembaca nggak repot2 nyari tau aq pengen hadiah apa gitu?? YAP! BETOL! hihiiii... kalo ada yg mau ngado, silahkan pilih salah satu boneka tersebut yaa,,, ;) #pembacamukageram.

5. Rika, 22, benci pengadu domba. Ngga perlu panjang lebar masalah ini, tapi bagi siapa aja yg merasa suka ngadu domba please deh, sekali-kali ngadu kucing kek ato sapi, masa domba mulu. PANTESAN BAU LO!

6. Rika, 22, suka kucing. karena dirumahku banyak bgt kucing kampung suka masuk rumah, nyokap kan orangnya penyayang, apapun disayang, anak, keponakan, bahkan KUCING pun disayangi, jadi mereka betah bgt di rumahku #WTF... dari situ aku ikutan suka kucing.

7. Rika, 22, hate pink but familiar with it. I dont know why this could happened to me? I don't even like pink anyway but there so much pink's stuffs on my room and on my accessory. -_____-"

8. Rika, 22, fighter women. HAHA! kadang geli sih kenapa aku pede bgt nulis di bagian ini. Tapi bener, aku bukan tipe anak manja yang suka bilang "iiiiiichh apaan ichuuu...aku takyuutt,, akuu nggak bisaaa......" aku bukan kaya gitu! aku suka tantangan dan ngga gampang nyerah, bahkan aku punya rasa penasaran yang tinggi, kaya nyium bau taik sendiri ky gimana (Rika jorok rikaa.....! ) oh maaf maaf... :p kaya loncat dr tebing 3 meter tuh rasanya gimana (pernah nyoba loh waktu di gua pindul..... ) aku loncat dr ketinggian 3 meter-an ke dalam air kedalaman 13 meter. CAN YOU IMAGINE THAT?! Im real fighter women #pembacabilang "biasa aja kale rika".. dah ah pokonya aku giat ma rajin , dah cukup TITIK.

9. Rika, 22, hate worms and kind of worms (phobia)
PLEASE DON'T EVER CLOSE ME WITH THAT AVERTEBRATA ANIMALS IF YOU STILL WANNA BE MY FRIEND!

10. Rika, 22, hate durian. DONT ASK WHY. i dont know.... zzzzzzz


Itulah sekiranya 10 informasi nggak penting bgt tentang aku , yang aku share sementara cuma itu dulu sih, kelanjutanya pasti pembaca tau dari postingan2 aku, aku orangnya gimana #pedeabistingkat dewa


Bye

<3

Komentar

Postingan Populer