Letter for......

aku lagi serius dan nggak becanda. apalagi ketawa terbahak-bahak, cuma ketiwi-ketiwi genit aja sih itupun dalam hati nggak ada yg tau , eh.. serius kok, aku lg ngga becanda...

i just wanna say sorry to something , yg selalu nemenin aku uda terlalu lama, dan mungkin aku atau dia sekarang uda menyerah. whatever..

No, im not angry when write this. aku berusaha nulis ini, kali aja dia baca ini. (gimana sih ini bahasanya campur aduk nggak jelas!! ) iya aslinya aku mw nulis pake bahasa inggris doank, tapi takutnya pada ngga mudeng. nah demi kebaikan bersama aku campurin bahasanya...(preeett!!!! ,amuk pembaca setia blog ini)

udah ah.. lama banget basa-basinya..(dari tadi kaleee... *pembaca memutar bola mata)

untuk seseorang yang pernah dan masih aku suka, aku jujur kok, iya masih sayang juga...
mungkin kamu nggak bakal baca ini, malah orang lain yg ngebaca, kali aja disampein .. umm who knows?

kamu adalah hal yang indah yang pernah aku temui di planet ini, bukan ter- tapi ya,, soalnya ada hal yang indah lainnya lebih bagus (misal: liam hemsworth)...tapi kamu tau, kita udah memutuskan tidak lagi bersama, bukan karena sesuatu yang datang dan merebut salah satu dari kita. bukan. tapi ada hal yang nggak bisa kita lakukan bersama lagi. 

hal yang paling penting adalah, kamu tak mempercayaiku untuk bersamamu lagi.

apa daya? apa salahku? 

mungkin benar katamu. aku nggak sempurna buatmu, aku terlalu susah dipercaya.

aku cuma bakal menghancurkanmu, mungkin itu yg ada dipikiranmu.

aku memaklumi apa yg kamu kira tentang aku, karena iya. aku terlihat susah dipercaya.

tapi asal kamu tau, aku menginginkanmu lebih dari yg kamu mau, lebih dari orang lain inginkan.

hal yang berat atas hal itu adalah, aku nggak akan maksa untuk menyayangimu lebih dalam lagi.

karena apapun yg aku lakukan buatmu, kamu nggak akan percaya akan akan hal itu , ketulusanku.

menghargaimu, dan ingin selalu bersamamu.

berulang kali aku mencoba, untuk membuatmu kembali, aku nggak pernah menyerah, tapi makin lama kekuatanku melemah, dan rasa tidak percayamu denganku semakin kuat, aku nggak sanggup lagi.

sante aja, aku nulis ini bukan berarti aku mencari perhatian dan ingin kamu memaafkanku. aku cuma pengen kamu tau, orang yg terlihat kuat berjuang buatmu ini adalah orang yg bisa lemah juga.

sekarang, aku mencoba menghadapi apa-apa sendiri, sesuai kemampuanku dan seadanya yg aku punya.

mungkin aku terbiasa, dan belum sama sekali mengharapkan yang baru. kalo adapun, ya nggak apa-apa. hehehe...

yang aku nggak kuat adalah, saat orang lain membicarakan tentangmu , dan ternyata kamu bisa membahagiakan mereka. kenapa bukan aku?

aku bener-bener manusia lemah dan merindukan hal indah saat kita bersama..


ingin sekali aku menyebut namamu disini, di artikel ini, di blog ini...

tapi apakah mempengaruhi juga? 

"SUDAHLAH RIKA, SEBUTKAN!!" , pembaca ngotot.

baiklah, akan kusebut...*tutup mata kalian dan tunggu hitungan ya...

1...


2...


3...


4...



oh GOOGLE ADSENSE....


*mlipir nangis


<3




Komentar

Unknown mengatakan…
waduh, koplak dah.. XD
pantesan koq di awal bilang "something", bukan "someone".

Ternyata oh ternyata..
*sempethampirngakak

Postingan Populer