apalah arti dari blog ini

Gw,, sekali lagi GU-WE ( seorang cewek Jowo tulen yang ngomong gw elo cuma di blog demi ke-gaul-an blog ini, yang belom tau sejarahnya tolong deh makanya baca artikel sebelumnya kenapa gw pake "Gw elo") nggak bermaksud pengen sok jakardeh abis di blog ini, nggak ada suer, kalo lo ketemu gw aslinya , gw ngga pernah bilang gitu, gw pake aku-kamu, aku-koe, saya-anda tergantung permintaan, kadang ada yang maksa minta cepet kadang ada yang nurut aja selesainya kapan, yang penting puas. Maksudnya pegawai JNE, idih ngeres semua deh pikirannya. 

ngomong-ngomong soal blog, gw kadang ga sadar aja, ternyata ada juga baca blog ini, gw kira nggak ada, nggak ada yang minat mau baca, uda tampilannya girly banget, isi artikelnya cuma nyinyirin orang sama ngeluh doank. gw nggak bermaksud tmn2 gw tau blog ini. pengen dibaca sih iya.hehe...

pembaca: belagu lo, bilang aja emang niat lo mau cari perhatian lewat blog kan?

yah gw kadang merasa gw adalah pembaca blog ini juga, kalo gw lagi galau gw baca lagi artikel-artikel yang pernah gw tulis, sambil sedikit2 benerin typo-typo nggak jelas. kadang gw ketawa-tawa sendiri, tapi lebih seringan gw muntah-muntah. gw sadar banget disitu gw lebay banget sih, cerita-cerita ga penting di blog, tapi herannya kok ada yang baca juga, yaitu gw sendiri :(. begitulah kasiannya blog ini di mata gw.

apa sih yg lo harepin dari blog ini?

Oke , well mungkin ada yang mau nanya gitu? Ada ? oh ada.. ya gw sendiri.. 

pertama, gw mau curhat.

emang sih bukan masalah keluarga, percintaan, atau keuangan. dan yang terakhir itu merupakan masalah terbesar dalam hidup gw. kan lagi-lagi gw ngeluh... 

kedua, pengen dibaca.

setelah gw curhat , curhatan gw pengen dibaca, direspon, atau dinyinyirin. terserah lo deh mau direspon gimana. yang penting dibaca.

cuma 2 poin itu aja deh, yang gw harepin dari blog ini. 

gw sering liat kata kunci yang masuk ke blog ini dan beberapanya gw pengen ketawa alias ga masuk akal banget kata kunci itu kok menjurus ke blog gw.


gw heran aja, apa hubungannya blog gw ma capek pegel2? heran yg itu ga seberapa, lebih heran lagi, kok ada orang masukin keyword ke google dengan tentunya kalimat diatas tersebut. 

menurut lo, blog ini ada manfaatnya nggak?

so far udin, ada kok, tulisan gw bisa memacu elicitors terdorong ke receptors syaraf dan kemudian perubahan spesifik dalam fisiologi menuju sistem experission untuk melakukan perseption individu pada kondisi yang disebut EMOSI. dan tentunya gw googling dulu sebelum bertindak. 

jujur, blog ini emang bikin emosi kadang, entah tulisanya alay ato kadang yang nulis sok eksis banget gheto lhoocch... 

jadi gw mohon maaf kepada pembaca yang uda waktunya tersita , ngabis-abisin kuota internet demi membuka tab baru buat nemu blog ini. gw bukan manusia sempurna, jadi gw nggak bisa ngembaliin uang internet kalian. 

Oya, mungkin ada yang mikir, gw bikin blog ini buat menghasilkan uang. Oh no.. no! you see, there is no advertisments on the page. gw nggak mau repotin pembaca gara-gara kebanyakan iklan di blog ini. gw mementingkan kenyamanan pembaca. (boong ding , emang ngga ada yang mau pasang iklan di blog ini )

Okay see ya fellas,

4x4 = 16
sempat nggak sempat harus dibalas.

Komentar

dwimon mengatakan…
mungkin kalo capek disuruh istirahat dulu sama si google (--,)
rika mengatakan…
*bersujud* saking senangnya ada yang komen. :((
Unknown mengatakan…
Nah dari kemaren - kemaren mo komen tapi ngga bisa... dan akhirnya sekarang bisa ( '^')9
rika mengatakan…
pokoknya baca terus kakak ( -,-)9
sapa tau dapat piring cantik...

Postingan Populer