Cukup Indah Namun Tak Ada-artinya [CINTA]

suer.

kali ini aku ngerasa jadi manusia paling lebay sejagad kamarku sendiri. yaiyalah, kamarku, masa kamarmu ato kamarnya pak SBY ato Jokowi...

ngga ada angin apa-apa sih, aku cuma pengen bahas aja apa yang sering dibicarakan orang-orang. yaitu tentang "CINTA" *puter lagu melo di playlist biar suasananya dapet* *dengerin lagu india judulnya tumhi dekho na*

aku ngga tau kenapa aku males denger kata CINTA yg sering orang-orang lontarkan, aku mending denger kata CINTA dari mulutku sendiri, dari ketikan aku sendiri, dari tulisanku sendiri! dah pokonya semuanya sendiri, makan , masak sendiri!

serius rika serius .... :|

oke back to the point, yak betul tentang tadi , C . I. N . T . A

Cukup Indah Namun Tak Ada-artinya.
(kayaknya kata terkahir maksa banget yah.. tapi terserah aku. :o )

bukan berarti ngga ada artinya, ada artinya sih, tapi pasti kalian sendiri bingung gimana mendeskripsikan apa itu CINTA khaan?

ya itulah maksudku, kenapa cinta itu nggak ada artinya.

Love is something you can't describe but you can feel, itu bahasa jawa tengahnya. Emang sih, ngga semua orang punya termometer cinta yang sama. ada yang terlalu lebay, ada juga yang cuek. contohnya aku, aku adalah tipe orang yang ditengah-tengahnya, antara lebay-cuek, anggep aja itu netral. 

Jadi, cinta itu ngga ada artinya teman, tapi kalo kalian masih juga ingin merasakan indahnya cinta, siap-siap aja melakukan sesuatu yang nggak ada artinya.

Dah gitu aja.

lagi pengen nulis tapi lagi nggak ada ide ya gini.

bye <3

Komentar

Postingan Populer