aku dan patah hatiku

Kali ini aku serius, dan aku patah hati.
Aku sakit, aku nggak sanggup lagi.
Mungkin aku sering patah hati, tapi kali ini patah hati lagi.
Dan itu....

Bersambung........

*Closing Scene*

*Iklan Pepsodent* *Iklan Sabun Lux* *Iklan Vape* *Iklan Sinetron "Putri yang ditukar"* *dan iklan lainnya*

Dah ah serius,
nyampe mana tadi ya? Iklan ya, umm,, enaknya dilanjutin iklan aja ato ceritanya?
Apa? Oh cerita aja ... hah? Iklannya aja? Ceritanya ga asik? Oke fine, Kita putus...

Capek pemanasanya, kita lanjut cerita yah ,
Gini, hari ini aku galau, dibilang aku jatuh cinta ya jatuh cinta, dibilang patah hati ya patah hati, pokonya aku bener-bener sakaratul maut , lagi di posisi nggak jelas . mau jongkok susah, mau berdiri susah, jadi ya nungging...

AKU JATUH CINTA SAMA COWOK INI 


Jim

Tapi sayangnya dia sudah punya ANji*tiiit* , *liat foto berikut*


Jadi ya, aku patah hati, dan mengganti muka ANji*tiiit* dengan muka manusia sebagai berikut :

Aku ga peduli, apa kata orang tentang editanku, aku cuma mau yang terbaik aja buat dia daripada sama yg tadi.

SILAHKAN KETAWA!

*sigh* * sign out* 

<3

Komentar

Postingan Populer