Olahraga favorit.

waktu kecil, jamanya ngisi diari diari gitu,
 "eh jangan lupa ya isi diariku..." kata seorang temen,.. nah gw dipinjemin diari dia buat dibawa pulang..

"Yang ga dapet jaman kaya gini, masa kecil kalian menderita"

dulu gw bisa semaleman ngga tidur cuma mikirin mau diisi apa di diari itu.. jadi kita harus nulis semacam biodata kita.. yang gw inget dulu gw ngisi kek gini :

Fullname : Rika Eshania Narumika <-- sumpah demi apa, gw inget gw ngisi kek gitu, dapet darimana gw juga gatau  *tepok jidat pake kardus sarimi*
Nickname : Rh33ka <-- hell yeah! i was fucking alay .....
Te.Te.El: PoerJo, 21 Oktober 1990.
Zodiac : Liebra (terus gw gambarain timbangan disini)
Alamat: Jl.xxxxxx <-- ini gw isi jujur, gw sensor karna gw ngga menerima hadiah dlm bentuk apapun yg langsung dikirim ke rumah asli gw. kalo mw ngirim hadiah ke JL Wijaya kusuma no 28 Condong Catur Sleman Yogyakarta ajee yaa.. itu KOST gw!! hahahaha
Sekolah: SMPN 4 Purjo 
Kelas : 1 Jhe 
Status : Single <-- IYAH EMANG GUE GA LAKU WAKTU ITU . PUAS?!
Hobi: membaca <-- jelas ini pencitraan, mana ada gw hobi nya baca!
Makanan Fav. : Bakso
Minuman Fav : Es teh <--- gw ga ngerti knp makanan dan minuman favorit harus dishare, mungkin buat nggampangin cowo yg mau pdkt ma gw kali ye...
Olahraga favorit: tenis meja <--- yeah, gw suka banget Olahraga ini dari kecil.. gw latian waktu dirumah ada mejanya, skrg mejanya tinggal seonggokan kayu yang dijadiin apartemen para rayap...
dulu gw sering banget ping-pongan.. pulang sekolah ping pong hingga malem, bangun tidur masih bau iler langsung pingpongan, kalo emak gw belom teriak2 nyuruh mandi, gw masih pingpongan.. tak tok tak tok... maen terus.. mau makan pingpongan dulu, habis makan ping pong juga,, mau mandi ping pong , habis mandi.....gila aja lo kira pingpong2 mulu,, bobrok juga ni badan!

herannya gw dr dlu suka ping pong tapi masih ga hebat2 juga...

sampe SMA juga, gw ikut ekskul tenis meja.. tapi gw jarang berangkat , soalnya gw kalo hari libur bangunnya siang terus.. TAPI, gw yang mewakilin kelas tanding waktu minggu tenang, hey ho~~ gw berasa hebat banget... pas tanding awal-awal gw ga peduli mau menang apa kalah, gw jg ga ngitung skornya, selese -cabut- pulang kost... eh tau2 gw dijemput temen, katanya gw final! what the heck is this! ternyata tadi gw menang! ga nyangka .....ga nyangka,, mulut gw menganga sepanjang jalan waktu diboncengin temen... gw ga nyangka..!

ternyata bener, gw tadi menang dan sekarang gw final ngelawan finalis terakhir, and eloooooh taaauuuu nggaaaa.. lawan gw itu sapaa?!!!!! ..... *pembaca males nglnjutin mbaca*.....

senior gw di ekskul tenis meja!!!!!!!!!! oh my god oh my god........ :o gw tambah nganga dan ga nyangka... lawan gw adalah senior gw...gw rasanya pengen naruh bet itu dengan pasrah, mundur perlahan, keluar dari gedung sambil nangis merengek,,, "gw takutttt... huuuuuu..huuu...."

tapi, gw ngga takut sama sekali, gw akan melawan dia, dan memenangkan perlombaan ini.. gumam gw waktu itu...dan pertandingan pun dimulai...


tak....


tok....


tak.....

tok...


cetoook!! *smash*...

tak ....

tok...


dst....


dan hasilnya.....


..


..


*pembaca : buruan kampret! penasaran nih*

..

PEMENANGNYA ADALAH.......


..


..

JELAS DIA LAH!!!!!!

secara, dia senior gw, gw aja males brangkat latian, kemampuan pas-pasan.. modal ketawa-tawa aja. mana mungkin gw menang!

HAHAHA..

jadi gw sampe sekarang masih suka pingpongan, cuma ga ada kesempatan maen pingpong lg... gw juga suka futsal sama sepak bola.. tapi cuma suka nonton doank...hehehe


keep sharing people..

love ya

<3


Komentar

Postingan Populer