5 days being alone

Jomblo adalah hal berbau tabu yang tidak layak diperbincangkan, goncangan yang terjadi di setiap asmara ini memang sering terjadi pada setiap insan manusia. Akan tetapi, si Jomblo yang tak berdosa selalu jadi bahan tertawaan dan lecehan oleh sesamanya.. dalam sesi kali ini, saya RIKA ROSE akan menguak fakta tentang haramnya seseorang untuk menjomblo. JEEENG JENGG!!! *gambar silet nyoret-nyoret kertas * * ada darah juga ga tau darah apa itu* ....

Jadi beberapa hari kemarin gueeeehh... emang sendirihhh... *Dian sastro mode:on*.. mungkin sekitar 5 hari gue sendiri... gue males bilang jomblo, terdengar najis dan kasian. jadi gue ganti jadi sendiri..

Jomblo itu adalah kondisi seseorang dimana selalu di bully dan galau..dan yang jelas dy ga punya pacar. Kenapa gw bisa ngomong gitu? karna gue berpengalaman jadi jomblo. jadi gw sekarang ex-jomblo. selama 5 hari ( inget, kalo ada yang nanya gw putus kenapa, gw ga bakal jawab, ini blog bukan diari ya...) *pembaca says: iissh peduli amat deh ...

gw mau rangkum kegiatan gw selama 5 hari itu ngapaen aja... jadi mungkin bisa jadi tips buat kalian yg baru aja jomblo.. dan nunggu bisa move on..

Hari pertama :

Gw galau! iya laah, sapa sih yang ga galau kalo habis putus? jadi kerja bawaannya bengong...dan pikiran kemana-mana. pulang kerja bingung mau ngapaen. langsung tidur.

Hari kedua :

kadar kegalauan berkurang 5%, karena kerjaan lumayan banyak juga dikantor jadi agak keslimur. ( tau keslimur kagak? itu bahasa planet. gw males jelasin).. pulang kerja ketemu cecunguk-cecunguk kos ( putri, ana, desi) lumayan mereka sangat menghibur :'(

Hari ketiga:

kadar kegalauan berkurang banget hingga 50%!! hebat!!! kok bisa? iyah , kerjaan numpuk, rasanya pengen sekali menciumi bangunan kantor biar bersahabat ma gw. pulang ketemu cecunguk2 tadi, yah untuk kali ini mereka banyak menjudge aku sbg jomblo :'( 
putri said : Yahh rika ngga punya pacar, ngga asik jadinya.. <-- jadi ceritanya kita berempat dulu punya pacar, jadi bisa share-share gitu ttg pcr masing2.. itu dulu :'(......

Hari keempat : 

kadar galau ilang! kok bisa lagi? ckckck *pembaca geleng-geleng heran* IYAH!! kerjaan ini membunuhku selama seminggu.. biasa permintaan client macem-macem dan banyak... haha engga2 .. kerjaan emg lg banyak, satu kelar, nambah baru lagi..gw merasa banget jadi wanita berkarir di hari itu..pulang kerja telat .. gw bnr2 pengen sekali tidur di kantor waktu .. ga sanggup lagi liat monitor..pulang kerja sempoyongan , tapi dikos ketemu sama cecunguk2 lagi.. lumayan terhibur.. IYA! mereka itu adalah temen-temen yang sangat menghibur waktu aku galau, walopun di ece, tapi gw bangga :') *berpelukan* 

Hari kelima : hari libur

Ada temen ngajakin spa, waduh makasih banget buat kak manda yang uda ngajakin , ngajakin orang galau dapat pahala lho :)))....(oiya, kadar galau naik lagi karena sendirian up to 88%!!) ....yang massage gw namanya hendri lho pembaca, gw curiga jgn2 mbak hendri ini adalah cowok yang  nyamar jadi cewe karna dia punya misi untuk mijitin aku.. apa mbak hendri ini adalah agen FBI cowo yang sengaja menyamar jadi tukang pijit karna dia sebenernya punya tugas buat mbunuh para galauers.. gw ngga tau deh ... yang penting gw ga terbunuh dan gw enak-enak aja.. tapi yang gw takutin dia adalah cowo beneran,, soalnya dia nyruh gw tutup mata terus.. yaaah yaaahh..... tubuh gw ternodai deh.......*pembaca : PREETTT*.. balik spa mampir ke laundryan temen.. disini gw dibikin ambigu lagi..
karyawan laundry tmn gw, gayanya kaya cowok, hampir gw panggil mas, sumpeh,, untung belom gw panggil mas, waktu dia ngasih kursi ke gw.. untung gw belom bilang "makasih mas.." ternyata tmn gw aja panggil mbak... untung untung!! untung gw blom naksir juga #eehh....bnr2 hari yang aneh ya pembaca... *geleng geleng sendiri* ...

pembaca: sekarang masalahnya, kenapa cuma sampe 5 hari? hari ke enam ( hari ini) lo ga jomblo?

hohoho,, engga pembaca, gw skrg ga single lagi, gw punya pacar lg ... orangnya sapa, ngga bakal gw kasih tau. inget!! ini bukan diari!


Jadi segalau apapun kita, mendingan cari kerjaan yang banyak, selimur hati kalian,, ngumpul sama orang-orang edon.. akan membuat kalian senang. jangan sampe sendiri.. ntr nangis bin galau.. inga' inga' ting !


bye 

<3

Komentar

Postingan Populer