Why my eyes are so big?

Udah jadi kodrat sebagai wanita Indonesia kali ya, punya mata gede , belo dan berwarna item banget. Beneran deh, ini mata gue asli item, pekat, gede pula. Bukan softlens, karena gue pake kacamata. Harus bangga? Umm, bingung juga sebenernya, karena gue pengen banget punya mata yang biru, ga gede-gede amat lah, yang penting pas di hati sama mama gue cocok. Ealah, ini mbahas mata apa mbahas calon menantu #ups.

Dan lagi-lagi, gue emang belum mahir banget pake riasan mata. Mentok cuma pake eyeliner doank, belum bisa pake eyeshadow dan segala macem. Karena pernah gue nyoba pake eyeshadow, pake sok-sokan gradasi warna gitu, mata gue bukannya jadi bagus ala smokey eyes niatnya malah jadi kaya habis ditonjokin se RT.






Beginilah kalo pake eyeliner(doc. 2013)

Pake eyeliner aja masih cara yang standar, nggak bisa gue pake yang gaya-gaya biar keliatan sipit. Karena setau gue, eyeliner itu dipake biar keliatan matanya makin belo, nah gue? sama aja donk menggali lubang kubur sendiri.

Selain itu, gue juga pernah nyoba eyelashes / tanam bulu mata. Bagus sih, serius. Tapi, nggak bisa selamanya, alias cuma beberapa bulan doank awetnya. Lagian mahal kalo tiap kali rontok, gue mesti ke salon lagi. Eyelashes ini bikin mata semakin tajem, kalo seumpama matanya cuma belo doank kan ga lucu ya, nah kalo pake bulu mata, keliatan lebih berwarna gitu, item putih sih. mihihi...

ini waktu nyobain eyelashes.,.

Jadi, kalo pake eyelashes, bagusnya cuma sementara. Oya, ati-ati ya dalam memilih salon buat jasa eyelashes, karena nggak semua salon itu bisa ngikutin apa yang kita harapkan. Kalo bisa pastiin dulu hal-hal berikut:

1. Telp dulu menerima jasa eyelashes enggak? karena biasanya cuma ada di catalog doank, tapi nggak menerima.
2. Tanyain, tekniknya per helai atau per 3 helai. Bagusan per helai menurut gue, lebih keliatan naturalnya. 
3. Harga. Kalo salon itu menawarkan harga dibawah 100, ini mesti lo curigain. Karena rata-rata harganya lebih dari 100. 
4. Jangan pilih salon yang ecek-ecek. Ini dmei keselamatan mata anda. 

 Kalo seumpama kalian pengen nggak dimacem-macem in, mata gedenya cukup pake eyeliner, tapi ya harus pinter belajar make up mata biar keliatan lucu. 

dan selalu inget, SYUKURI apa yang ada. Jangan kek gue deh.. wehehehe.....


<3
 

Komentar