me vs cacing

mungkin nggak cuma gue yang nggak suka cacing, banyak alesan kenapa gue ga suka cacing, gue rasa alesan setiap orang yg benci cacing itu sama.

kecil, panjang, lembek, jorok, kotor, belum mapan, ibadahnya masih bolong-bolong dan masih banyak hal lainnya yang bisa dijadiin alesan kenapa gue benci cacing. dan gue bisa punya feeling kuat banget kalo didalem suatu ruangan itu ada cacing, mungkin ahli supranatural bisa menerawang ada mahluk jadi-jadian disekitar kita, gue bisa menerawang cacing! HEBAT KAN!

awal mula kenapa gue bisa takut banget sama cacing itu saat gue masih kecil, gue mau tidur, nah pas lampunya dimatain, gue tidur ngadep tembok seperti biasa, gue liat didepan mata gue ada benda kecil panjang nempel, dan karena gue (sekali lagi) masih kecil dan lugu.. gue sentuh aja tuh benda, gue ga nyangka itu seekor mahluk dan ternyata....... TESS! akhirnya gue sentuh.. mahluk itu BERSINAR KUNING KEHIJAUAN...like glow in the dark...

HUAAA!!! teriak gue dalem hati.. gue langsung mikir kalo itu mukjizat dr Tuhan gue bakal punya kekukatan super. Menyentuh apapun dan bisa bersinar. Gue pikir gitu.... dan gue sentuh berkali-kali, akhirnya si benda itu jatuh ke lante dan "nglungker"... bayangin!! bayangin! ada benda bercahaya nglungker di lantai, apa yang kalian bayangin?! ngga bisa bayangin apa-apa.. gue langsung aja teriak... dan ibu si penyelamat datang membawa golok... dikiranya ada maling masuk...dan waktu nyalain lampu, kaliatanlah batang hidung si bersinar tadi, itu seekor cacing. Entah termasuk kategori spesies apa cacing itu, kok bisa bersinar? akhirnya gue dapet namanya itu dari orang-orang kampung gue namanya "cacing reno". Maaf gue pobia cacing, nggak mungkin gue nemplokin gambar cacing di blog kesayangan orang sedunia ini. 

hmm itulah kenapa gue bisa benci banget sama cacing. sejarahnya nggak nyambung ye,, kan lucu bersinar kok malah jijik sampe sekarang..

eh ada lagi, jangan kemana-mana... * tarik baju pembaca yang sekiranya mau ninggalin monitor*

dulu rumah kakek gue, itu ditembok bagian luarnya banyak banget cacing.. OMG....rumahnya selalu dibersihin, tapi tetep aja cacing-cacing masih suka nemplok disitu. gue heran, apa ini gara-gara saking seringnya dibersihin jadi mereka pada betah? apa mereka penghuni awal di wilayah situ, dan kakek buyutku merebutnya? ah sudahlah... mungkin mereka cuma numpang tempat tinggal bentar, sampe ada kiriman dari orang tua buat bayar biaya kontrakan. tapi bukan itu yang gue takutin, gue takut kalo malem-malem si cacing-cacing ini ngerambatin siapa aja yang lg tidur dirumah, gue salah satunya. maka dari situ insting gue kuat kalo ada cacing dalem ruangan. dan beberapa kali insting gue bener. jadi maaf ya guys... kalo sewaktu-waktu gue main kerumah kalian dan teriak-teriak ada cacing mohon maklum dan tolong banget dibuang cacingnya. bukan berarti gue ga menghargai pemilik rumah, gue emang takut..

maaf yaa... 

<3


Komentar

Postingan Populer