Sekilas INFO

Sekilas INFO ( ala blogger, karena sudah terlalu lama mengabaikan blog yang dulu pernah jadi kesayangan pembaca ini) 

Pembaca mungkin sudah ngehapus bookmark-an blog ini, tapi jangan salaah!

IM BACK !

Aku kembali dengan SEKILAS INFO, update an terbaru kisah-kisah tak penting saya dari beberapa bulan yang lalu.

1. Maaf blog, aku sibuk karena emang nggak ada hal yang harus aku ceritain, kan biasanya aku cerita kisah-kisah abal-abal , masalahnya saat ini aku sedang mengalami hal yang tak abal-abal apa itu? yaitu.. BEKERJA dengan SERIUS! Jeeng..JENG ..jeng....! *zoom in ke arah pembaca satu-satu.

2. I'm back to the game! What game? yaitu blogging. (maaf) bukan blog abal-abal kek gini yang aku fokusin saat ini, tapi blog yang pernah aku tekuni sekitaran 2 tahun yang lalu. I'm back to the cyber world! Jadi maklum ya, yang punya blog ini sibuk ngurusin blog2 baru? Apa blognya? RAHASIA.

3. Aku mengurangi intensitas keaktifan di dunia maya. Why? Karena ternyata dunia maya itu ribet. Kaya cewek, dikit2 berubah moodnya. Kadang bikin seneng kadang bikin sakit hati. Hmm, btw cowok juga gitu (nggak curhat lho ya :p) 

Tapi rika, kamu kan aktif di twitter? pembaca berusaha memojokkan.

Aktif di twitter itu caper aja sih, kalo aku masih hidup. *pencitraan*

 4. Menghadapi kerasnya dunia panggung sandiwara ini. Khusus ini sebenarnya pengen tak bikin ke postingan sendiri, tapi berhubung lagi males, mending dirangkum dulu aja deh. Yap! aku menghadapi banyak hal yang membuatku semakin dewasa, dihakimi, dibully, disakitin, sama orang-orang yang ngga jelas itu siapanya saya. HAHAHA. Aku menganggap sih, mungkin ini part of becomes celebrity ya...(celebrity sekamar kos saya) (masyarakatnya aku sendiri) (wajar sih selebriti)..

Oke cukup sekian dan terima kasih.

<3 

Salam jari tengah.

 


Komentar

Postingan Populer